Total Tayangan Halaman

Selasa, 17 Mei 2011

Lho El Ha O Kok K O K???

Anak muda memang banyak kreativitasnya, kadang bikin pusing dan kerutan di dahi pun tak terelakkan. Tapi kalau kita lebih dalam menyimak setiap lakunya jadi kepingin balik lagi ke masa itu...........

Lho  eL  Ha  O  kok  Ka  O  Ka ??? Lhawong  eL  Ha  A  We   O  eN  Ge   kan   Ka  A  eN..........

Bingung juga pertama kali datang ke tempat sepupu dah langsung dikasih tebak-tebakan. Alhamdulillah gak butuh banyak waktu langsung bisa ngerti maksudnya. Lama-lama asyik juga kuulang-ulang sampe lancar dan gantian aku bikin rang lain bingung. Senang banget kalo ada yang nyoba tapi gak bisa-bisa, hehehe.........

Ingat dulu masih SD, dirumah banyak kakak2 sepupu yang dah SMA alias pada puber. Aku sendiri cewek yang masih kecil sementara kakakku banyak temannya. Kalo aku ikut nguping obrolan mereka suka diusir, katanya belum lolos masuk kelompok mereka. Huuuhg sebel juga, tapi diam2 aku nguping obrolan mereka juga. Kalo mereka ngobrol pake bqahasa gaul masa itu, tiap kata diubah suku kata terakhirnya dengan suku kata yang sama. Ada lagi sepupuku yang bikin huruf abjad kreasinya sendiri, terutama buat nulis diary-nya biar gak ada yang ngerti. Padahal diam2 aku suka baca diarinya, dia pikir aku gak ngerti, xixixi.......

Akhirnya jaman aku remaja yang ngetrend bahasa gaulnya Debby Sahertian, sampe doi bikin kamus bahasa gaul. Contohnya do'i = dia, nyokap/bokap = ibu/bapak, dll. senang banget mengingat masa2 itu.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar