Total Tayangan Halaman

Selasa, 26 April 2011

Sandal Goreng

Ingat masa KKN dulu.........

Kebingungan cari materi untuk ngisi acara bersama ibu-ibu PKK, temanku yang lainnya dah punya materi yang mereka kuasai sementara aku.......Inilah akibat dari keinginan melawan kaum pria aku gak mau belajar masak, pokoknya aku dah niatin biarin suamiku nanti yang masak buatku, hehehe.......

Putar otak selama beberapa hari trus sambil cari ide dari majalah dan tabloid wanita akhirnya ketemu juga resep yang mudah, bahannya banyak tersedia di desa lokasi KKN-ku yaitu singkong. Mulailah aku nyiapin bahan-bahan yang dibutuhkan dibantu temanku Hevi dan Aphien (semoga mereka masih ingat ya.........). Agar gak malu-maluin aku ujicoba resep tersebut di rumah pondokan kami, agal deg degan juga soalnya aku gak bisa masak. Tapi ibu pondokan muji aku terus nich katanya aku pintar masaklah, rajinlah, dll., bikin aku tambah grogi dan khawatir. Selesai masak dan kuenya dingin aku woro-woro ke teman2 cowok yang lagi kerja di halaman supaya mencicipi kue buatanku. Eng ing eng........berbagai komentar mereka muncul dech, ada yang bilang enak cuma sayangnya keras, komentar yang paling gak disangka dari Bram si pendiam........katanya kuenya enak kayak "sandal goreng"........gerrrr...teman-teman langsung ketawa ngakak, spontan aja sandal kulayangkan kearahnya.........but this the real my experience, pengalaman yang tak terlupakan hingga kini setelah 17 tahun yang lalu........

Sejak itu aku jadi rajin mengkliping resep-resep masakan dari tabloid/majalah, siap-siap kelak jadi ibu rumah tangga, hehehe.......kenyataannya aku tetap gak pernah masak..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar