Total Tayangan Halaman

Rabu, 27 April 2011

Ikan Bakar tanpa Digoreng

Capek juga malam kamis keliling-keliling cari tempat makan yang nyaman, tenang, dan menunya sesuai selera. Tiap restoran yang di datangi rata-rata penuh orang yang pacaran, berdua-duaan gituuu........

Akhirnya dapat juga yang namanya ada "laut"nya, semoga memuaskan....
Saat melihat-lihat menunya dah gak sabar ditambah lagi perut dah keroncongan maka jadilah aku pesan ikan bakar plus kangkung balacan, katanya buah, lalapan plus krupuk gratis dah tersedia di meja.
Agak lama juga aku nunggunya jika dilihat dari jumlah halaman buku "Notes From Qatar" yang aku baca dah lebih 20 halaman. Tapi gak apalah, yang penting sekarang nafsu makanku tak tertahan lagi mengingat ikan bakar kesukaanku ditambah 3 macam sambal yang disajikan. Lumayan enak walaupun tak sesuai keinginanku makan ikan bakar yang langsung dibakar tanpa digoreng dulu plus sambal dabu-dabu khas Gorontalo. Susah juga seeh nyari yang seperti itu, sempat dapat yang langsung bakar tapi ikannya dah gak segar lagi, kelamaan di simpan dalam es batu, belum lagi nasinya yang kadang basi karena warungnya kecil yang jarang didatangi orang. Ya Allah....aku gak bermaksud berlebihan dan tidak mensyukuri nikmat yang Kau berikan, sekali-kali aku ingin memanjakan lidahku yang jauh di rantau ini. Paling gak rasa kangen dan rindu keluargaku bisa terobati. Ya semoga dari sini aku bisa belajar untuk menerima segala keadaan yang kuhadapi, apapun dan bagaimanapun keadaannya. Bukankah janjiMu adalah benar bagi orang yang bersabar.......semoga...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar